OKMB - UNITE 2012 'IMT! IMT IMT!

Ospek.... ospek.... AAAAAAAAA TIDAK! 
Sebenarnya kegiatan OKMB atau yang sering kalian sapa OSPEK ini uda lama, soalnya sekarang aja aku uda semester 2 *menjelang semester 3 dag dig dug* tapi baru sempat nge-post nya sekarang ini. ya you know~lah. Mahasiswa ngga terlepas dari tugas yang menumpuk. ehm #sikap 

OKMB 2012 - Orientasi Kegiatan Mahasiswa Baru Angkatan 2012 Institut Manajemen Telkom Bandung


OKMB uda mendarah daging di kampus IMT, jadi setiap mahasiswa baru sebelum sah menjadi mahasiswa yang diakui kampus harus melalui rangkain proses orientasi atau ospek yang uda disusun kepanitiannya sama para senior. Kampus aku ngga terlalu memperketat sistem ospek seperti kebanyakan di kampus lain yang  mengandung unsur kekerasan mental & fisik kayak yang di tipitipi itu.. Setidaknya disuruh dtg ke kampus jam 04.30, lari-lari disiang bolong, naik turun tangga empat lantai sambil bilang "PUNTEN KAK! PUNTEN BANG! PUNTEN AA! PUNTEN TEH! " uda nguras tenaga,fisik,fikiran gue banget dan yang pasti aku ngga bakal bisa ngelupain moment-moment OKMB. Apalagi sama teriakan TATIB (kakak abang senior berjubah hitam yang kerjaannya marahin maba dan semua yang maba lakukan selalu salah dimatanya). Tapi semuannya hanya berlangsung cuman seminggu, lewat dari situ semuannya kembali kesemula. TATIB juga manusia.

Nah.... ini beberapa foto kelompok OKMB 2012... tapi yang ini cuman foto kelompok aku doang...hehe...ayooooo cari aku yang mana..... yang bisa nebak aku kasi permen nih..... hehe



OKMB SKM 2012 - KELOMPOK 2



OKMB 2012 - KELOMPOK 35

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

up