ANIVERSARY 1 YEAR CACAD FAMILY !!

HARI ITU BENAR-BENAR THE BEST DAY !!
THE BEST MOMENT !
THE GREAT DAY !!
THE CACAD DAY !
AHAHAHA LEBAY~
Nggak terasa perjalanan CACAD FAMILY uda satu tahun lamanya. Tepatnya tahun ini 8 MARET 2012 yang jatuh pada hari Kamis (malam jumat) 14 Legi dan untungnya bukan malam jumat kliwon (nggak ada hubungannya sih)-_- CACAD FAMILY yang uda terbentuk satu tahun lalu tepatnya 8 MARET 2011, sekarang sudah berumur satu tahun. Hampir tidak percaya memang, satu tahun lamanya kami melewati bahtera demi bahtera, masalah demi masalah, senang, suka, duka, sedih dan haru. Perjalanan persahabatan kami tidak semulus apa yang orang lihat. Begitu banyak masalah yang kami hadapai antar anggota CF. Aku ( Endah) yang sempat berselisih sama Jo ( Ketua ) karna urusan kelas. Dian yang juga sempat berselisih dengan aku karna kejahilanku, Jo yang sering mengusili Dian dan Iid, Aku yang sangat sering sekali berbeda paham sama rafi, Rafi yang selalu membuat kesal aku, dian, iid dan sering membuat jo palak. Kami memang BERBEDA dan sangat sangat BERBEDA. Tapi perbedaan itu yang akhirnya menyatukan kami hingga kami bisa seperti ini. Eyaaaaaak!
Berhubung karna ulang tahun CF jatuh pada hari dimana kami sedang melaksanakan ujian akhir sekolah, para anggotapun sepakat untuk tidak merayakannya dihari itu juga melainkan hari minggunya. Kamipun sepakat akan merayakannya di pizza Merdeka Walk (MW) dan muncul ide buat saling ngasih kado( tukaran kado). Dan akhirnya diundi untuk menentukan anggota mana yang saling memberi kado.
UNDIAN 1
Aku dpt huruf J yang berarti JO
JO dpt huruf E yang berarti Endah (Aku)
Dian dpt huruf I yang berarti Iid
Iid dpt huruf D yang berarti Dian
Dan Rafi dpt huruf R yang berarti Rafi ( dia ngasih kado kedirinya sendiri? Hahaha Happy birthday rafi :D)
UNDIAN 2
JO dpt huruf I yang berarti Iid
Dian dpt huruf J yang berarti Joe
Iid dpt huruf D yang berarti Dian
Aku dpt huruf E yang berarti Endah dan Rafi dpt huruf R yang berarti Rafi ( aku sama rafi ngasi kado kediri sendiri? Happy birthday Endah dan Rafi haha -__-)
UNDIAN 3
Aku dpt huruf J yang berarti JO
JO dpt huruf E yang berarti Endah (Aku)
Dian dpt huruf I yang berarti Iid
Iid dpt huruf R yang berarti Rafi
Dan Rafi dpt huruf I yang berarti Iid
Dan akhirnya sah lah undian ke-3

Dan inilah moment tukaran kadonya....


1. Jo ( Ketua) dapat hadih dari aku sebuah album foto CF
Alasannya: Karna dgn album foto ini semoga ketua akan selalu ingat CF sampai kapanpun . disimpan ya ketua ;)))))



2. Rafi dpt hadiah dari iid sebuah jam alarm
Alasanya: jam alarm ini pasti beruga untukmu rafi, biar nggak telat lagi dtg ke sekolah ;))))))


3. Aku sendiri dpt hiasan keramik+foto CF dan Coklat SilverQueen dari ketua jo
Alasanya: hiasan keramik yang berbentuk akar pohon yg kata si ketua melambangkan persahabatan CF yang akan terus kuat sama seperti akar itu. *sihiiiww. Dan Coklat SilverQueen itu katanya supaya genap 20.000 harga kadonya -____- euuuw



4. Dian dpt hadiah boneka kuda dari rafi :3
Alasanya: gak tau lagi mau ngasih apa wee, ini aja ngambil dari tokoku -___- euuuw


5. Iid dpt hadiah dari Dian hiasan berbentuk love
Alasannya: hisan berbentuk love itu melambangkan iid dan si bems. Cieeeeee ngunyuuuu :3



Ada sedikit insiden kecil yang membuat semua mata pengunjung pizza tertuju pada kami. *duaaaaaaaaaaaaaaaaaaar !!!! balon yang kami minta dari mbak-mbak pizza tiba-tiba pecah tanpa alasan. Sentak CF terdiam dan menundukkan kepala menahan malu yang memang tidak tau malu-_- hahhaduh tapi dengan keCacadan kami, Kami lupakan kejadian tadi dan melanjutkan ritual acara. Hadiah uda dikasi kemasing-masing anggota dan sedikit foto-foto untuk mengabadikan moment ini.
Kamipun bergegas keluar dari pizza untuk mengindari sorotan mata pengunjung (*awww) dan berencana menuju ketempat lain. Tempat selanjutnya yang kami tuju yakni Karoke Keluarga yang ada di multatuli. Berhubung uang hampir habis ( padahal memang nggak punya uang) kami memutuskan ambil ruang yang standar aja tapi harus nunggu 15 menit.
15...14..13..12..11..10..9..8..7..6..5..4..3..2..1...
Yeeeeeeeeeey!! Kami masuk ruangan dan mulai menggila, ini dia.....



 Video
# CF – Kita Untuk Slamanya (Bondan ft 2black)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

up